Sabtu, 04 Desember 2010

Kekuatan Baru TimNas Indonesia


Go, go, go!!! Garuda Indonesia............................
Bertahun-tahun TimNas Indonesia tertidur, dan kini mereka bangkit bagaikan singa yang bangun dari tidurnya yang panjang, dan mereka pun berhasil mengalahkan tim Malaysia dan laos dengan skor telak Malaysia kalah 5-1 dan laos dibantai 6-0 di piala AFF.

Bangsa ini patut berbangga dan bersuka cita atas bangkitnya TimNas Indonesia. Kebangkitan TimNas ini tak terlepas dari peranan dua pemain baru Naturalisasi asal Uruguay yakni Gonzales dan pemain berdarah campuran Malang-Belanda Irfan Bachdim. Munculnya dua pemain emas ini sangat mempengaruhi gaya dan pola permainan TimNas Indonesia saat ini. Bagaikan seorang predator yang tangguh Gonzales selalu siap berdiri di depan untuk menerima umpan dari kawan-kawannya, dan Irfan pun selalu siap mendukung dan membantu Gonzales di lini depan. Jikalau pola permainan mereka tetap dijaga dan terus dikembangkan, bukan tak mungkin TimNas Indonesia menjadi juara di piala AFF dan akan menjadi tim yang disegani di kawasan Asia bahkan dunia.

Dengan munculnya dua pemain naturalisasi ini membawa warna baru dalam sejarah persepak bolaan di Indonesia, apalagi dengan kemunculan Irfan Bachdim yang bagaikan aktris di lapangan sepak bola. Wajahnya yang tampan tak heran membuat para kaum hawa terpesona dan terkagum-kagum melihatnya. Bukan tak mungkin, bila ia bakalan menjadi pemain bola plus aktris di masa yang akan datang.

1 komentar: